Grammy Awards 2020 Akan Jadi Panggung Perdana Demi Lovato Usai Overdosis

Rabu, 15 Januari 2020 - 21:30 WIB
Grammy Awards 2020 Akan Jadi Panggung Perdana Demi Lovato Usai Overdosis
Grammy Awards 2020 Akan Jadi Panggung Perdana Demi Lovato Usai Overdosis
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi asal Amerika Serikat, Demi Lovato dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2020. Ini akan menjadi penampilan pertama Demi Lovato, setelah mengalami overdosis pada tahun lalu. Kabar bahagia ini pun dibagikan secara langsung melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

"Aku sudah bilang lain kali kamu akan mendengarkanku, aku akan bernyanyi," tulis keterangan foto yang diunggah pelantun Sober itu seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Dalam unggahan tersebut, penyanyi 27 tahun itu juga menambahkan tagar Grammys dan menandai CBS TV serta Recording Academy. Unggahan itu pun langsung menarik perhatian 76,2 juta pengikut Instagramnya. Dalam tempo 25 menit sejak diunggah, foto tersebut sudah mendapat 153.000 like.

Demi Lovato terbuka tentang masalah kesehatan mental dan perjuangannya mengatasi kecanduannya yang akhirnya menyebabkan overdosis. Dia juga harus menjalani rehabilitasi. Di sisi lain, Demi baru-baru ini dilaporkan telah mengakhiri hubungannya dengan pacarnya yang seorang model, Austin Wilson.

"Dia berkonsentrasi pada dirinya sendiri dan pekerjaannya sekarang, serta berfokus pada hubungannya dengan Tuhan," kata seorang sumber kepada People saat itu. "Dia senang dengan apa yang akan dibawa bab berikutnya pada 2020 ini," lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, penghargaan bergengsi Grammy Awards ke-62 akan ditayangkan pada 26 Januari mendatang di saluran CBS. Alicia Keys didapuk sebagai pembawa acara penghargaan tahunan ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5937 seconds (0.1#10.140)